Tentang Saya

Gus Dwi yang bernama lengkap Ida Bagus Made Dwitawana berasal dari Pulau Bali, tepatnya dari Dusun Pilisan, Desa Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan.

Dari SD (1983 – 1989) suka Menggambar dan Terampil dalam hal membuat Karya Tangan (kata temanku waktu SD) dan akhirnya pada periode tahun 1989 – 1992 meneruskan ke Sekolah menengah Tingkat Pertama (SMP) Kejuruan Seni Ukir yang waktu itu disebut STU (Sekolah Teknologi Ukir) dan sekarang telah berubah menjadi SMPK Seni Ukir.  STU adalah Sebuah Sekolah Kejuruan yang khusus membidangi Seni Ukir Bali, Seni batik dan Ornamen.

Tiga tahun menimba ilmu di STU, kemudian melanjutkan lagi ke Sekolah Menengah Seni Rupa Negeri Denpasar yang sekarang telah berganti nama menjadi SMKN1 Sukawati-Gianyar-Bali dari tahun 1992 – 1996.

Setelah lulus dari SMSR, Aku mencoba untuk menambah pengalaman dengan bekerja disebuah perusahaan pengerajin payung adat bali berlokasi di Dusun Pande, Desa Mengwi selama kurang lebih 2 tahun sebagai pelukis payung.

Kemudian setelah merasa bosan dengan pekerjaanku disana, aku mencoba mencari pekerjaan yang lebih menantang di sebuah Perusahaan Handicrafts yang ternama di Bali, yaitu PT. Sumiati Ekspor Internasional sebagai seorang Desainer Produk selama kurang lebih 7 tahun (Mei 1999 – Oktober 2006).

Dari tahun 2007 sampai akhir 2014 Saya aktif bekerja pada sebuah perusahaan publishing di pinggir kota Tabanan sebagai Graphic & Web Designer. Saat ini Saya mampu menguasai beberapa program aplikasi komputer yang berhubungan dengan pembuatan Web seperti: Photoshop, Dreamweaver, NotePad ++, Firework, Flash Animasi, Ilustrator, Corel Draw dan menggambar ornamen. Juga Bahasa Program seperti: HTML/XHTML, Css (Cascading Style Sheets) dan Php.

Sekarang ini saya memutuskan untuk bekerja sendiri sebagai seorang Full Freelancer di bidang grafis dan desain web dengan alasan agar bisa lebih fokus melayani klien setiap harinya.

Jika anda tertarik menyewa jasa saya, silahkan hubungi lewat E_mail di [email protected].

2 tanggapan untuk “Tentang Saya

Komentar ditutup.