Video Kungfu Soccer 2010 (Nigel De Jong Vs Xabi Alonso)

Kalau kita perhatikan lagi pertandingan Final Piala Dunia 2010 kemarin, ada halĀ  yang kayaknya akan menjadi tontonan menarik sepanjang masa kedepan.

Tendangan kaki kiri Nigel De Jong (Belanda) yang mendarat di dada Xabi Alonso (Spanyol), seharusnya hanya ada pada Film Kungfu. Tapi ini nyata ada pada pertandingan Final piala dunia 2010 di Afrika Selatan yang disaksikan oleh jutaan penonton diseluruh dunia.

Tendangan itu mungkin saja bisa menghancurkan tulang rusuk dan merusak paru-paru, tapi untungnya Xabi Alonso masih bisa bernafas walau terengah-engah menuju luar lapangan dan tidak lama lagi bisa melanjutkan pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Spanyol 1-0.

Melihat kejadian seperti itu, seharusnya wasit(Howard Webb) yang memimpin partai Final tersebut lebih jeli melihat peristiwa dalam pertandingan tersebut dan demi keselamatan pemain sudah selayaknya wasit itu memberikan ganjaran yang setimpal terhadap Nigel De Jong.

UntukĀ lebih jelasnya, simak video kungfu soccer yang diperankan langsung oleh Nigel De Jong !

Sementara itu , sehabis pertandingan tersebut ternyata Xabi Alonso masih belum bisa melupakan insiden saat Nigel De Jong melancarkan tendangan ala kungfu ke dadanya. Dia menyebut ulah De Jong itu sebagai salah satu aksi terburuk sepanjang Piala Dunia 2010.

Disaat tengah bergembira menyambut gelar juara yang berhasil diraih Spanyol, Alonso tetap masih mengecam aksi De Jong. Dia pun kecewa karena wasit Howard Webb tak memberi kartu merah kepada gelandang timnas Belanda itu usai menendang dadanya.

Satu tanggapan untuk “Video Kungfu Soccer 2010 (Nigel De Jong Vs Xabi Alonso)

  1. Judson Folse Balas

    Hey I just wanted to let you know, I really like the writing on your blog. But I am using Chromium on a machine running version 8.x of Ubuntu and the look and feel does not seem quite proper. Not a serious deal, I can still essentially read the posts and research for info, but just wanted to inform you about that. The navigation bar is kind of challenging to apply with the config I am running. Keep up the great work!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *